Bripka Dadan Sungkawa Gelar “Ngobrol Mas” di Desa Bojong Cideres mjl

 

Majalengka, – Bripka Dadan Sungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan kegiatan “Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat” (Ngobrol Mas) di Desa Bojong Cideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Program inovatif ini diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan “Ngobrol Mas” yang dilaksanakan pada Minggu (16/6/2024) ini bertujuan untuk menciptakan suasana santai dan akrab antara aparat kepolisian dan warga. Bripka Dadan Sungkawa berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran, dan masukan mereka terkait keamanan dan ketertiban di desa.

Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Melalui kegiatan Ngobrol Mas ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat. Polri hadir untuk mendengar dan bersama-sama mencari solusi terbaik demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.”ungkapnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, juga menekankan pentingnya program ini dalam memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Inisiatif seperti Ngobrol Mas sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan warga. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan didengar, serta terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” ujar AKBP Indra Novianto.

Masyarakat Desa Bojong Cideres menyambut baik kegiatan ini dan merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian. Dengan adanya program seperti ini, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dawuan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *