Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga Desa Karyamukti untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Deni Kuswandy, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga binaan. Terlihat Bripka Deni dekat dengan warga dan bersikap humanis, sambil memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpainya di Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Minggu (16/06/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., mengapresiasi keaktifan Bripka Deni dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan. Keberadaan Bhabinkamtibmas yang dekat dan humanis dengan warga diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ujar AKP Asep Rohendi.

Bripka Deni Kuswandy dalam sambangnya selalu berusaha menciptakan komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan berbagai aspirasi, serta memberikan edukasi mengenai pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas. “Kami mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan saling bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama,” kata Bripka Deni.

Warga Desa Karyamukti menyambut baik kehadiran Bripka Deni dan merasa lebih tenang dengan adanya perhatian dan pengawasan dari Bhabinkamtibmas. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan Pak Deni yang selalu siap membantu dan memberikan solusi atas masalah yang kami hadapi,” ungkap salah satu warga.

Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif di Desa Karyamukti.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *