Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dan Babinsa Sambangi Warga Desa Kulur mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, bersama Babinsa Serda Rahmat, melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.Minggu (16/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan pentingnya kegiatan sambang ini dalam membangun kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mempererat hubungan antara polisi, TNI, dan masyarakat. Kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka,” ujar AKP Iwan Sutari.

Warga Desa Kulur menyambut baik kunjungan Bripka Dede Sulaeman dan Serda Rahmat, merasa lebih tenang dengan kehadiran aparat keamanan yang aktif berkomunikasi dan peduli terhadap kondisi lingkungan mereka. Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta suasana yang aman dan harmonis di Desa Kulur.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *