Sambang Pos Satkamling Langkah Nyata Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Untuk Lingkungan Yang Aman

 

INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Subagyo, melaksanakan sambang Pos Satkamling Wiralodra di Desa Sukadana wilayah hukum Polsek Tukdana Kabuapten Indramayu. Minggu (16/6/2024)

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.

“Pembinaan yang diberikan oleh Aiptu Subagyo tidak hanya terbatas pada upaya pencegahan kejahatan, tetapi juga mencakup peningkatan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam kunjungannya, Aiptu Subagyo memberikan arahan mengenai cara efektif dalam mengamankan lingkungan sekitar, mulai dari pengelolaan pos satkamling hingga upaya antisipasi terhadap potensi kejahatan.

Sambang yang dilakukan oleh petugas keamanan tersebut juga merupakan bentuk kehadiran nyata kepolisian dalam mendukung ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dengan warga dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Aksi nyata Aiptu Subagyo dalam memberikan pembinaan dan sambang ini mencerminkan komitmen Polsek Tukdana dalam menjaga keamanan serta mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Langkah-langkah proaktif semacam ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara pihak kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih aman,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *