Prajurit dan PNS TNI AD Kodim Majalengka Laksanakan Apel dan Olahraga Bersama

Majalengka || Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama, yang bertempat di lapangan Makodim Majalengka, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (14/6/2024) pagi. Kegiatan ini dipimpin oleh Pasiintel Kodim 0617/Majalengka Lettu Inf Darmaji Wibowo.

 

Pada kesempatan apel pagi kali ini, Lettu Inf Darmaji menyampaikan, bahwa apel merupakan kewajiban bagi setiap Personel Kodim 0617/Majalengka. “Apel merupakan sarana kontroling dan menyampaikan informasi maupun kebijakan dari satuan atas sebagai pedoman dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, Lettu Darmaji mengatakan, setelah pelaksanaan apel, kita laksanakan olahraga bersama. Karena dengan berolahraga kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sebab dengan tubuh yang sehat kita siap dalam menjalankan tugas khususnya Koramil yang selalu siap sedia monitoring diwilayahnya.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh personel sekaligus sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antar sesama personel Kodim 0617/Majalengka. (Pendim_0617)

(red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *