Polsek Talaga, Promosikan TK Bhayangkari 62 di Alun-Alun Talaga mjl

 

Majalengka – Dalam upaya menjaring anak didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025, Polsek Talaga, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar acara promosi untuk TK Bhayangkari 62 Talaga di Alun-Alun Kecamatan Talaga,Kabupaten Majalengka, Minggu kemarin. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Talaga, IPTU Entis Sutisman, S.H., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Talaga, Ny. Dewi Entis, serta dihadiri oleh anggota Polsek Talaga, Bhayangkari Ranting Talaga, guru, dan wali murid TK Kemala Bhayangkari Talaga. Camat Talaga, Rd. Mohammad Shoddiq, S.Ap., beserta istri juga turut hadir dalam acara tersebut.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan TK Bhayangkari 62 Talaga kepada masyarakat luas dengan menampilkan berbagai keterampilan anak-anak TK, seperti drumband dan seni angklung. Para pengunjung di alun-alun disuguhi penampilan yang memukau dari anak-anak TK, yang diharapkan dapat menarik minat para orang tua untuk mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah tersebut.

Selain pertunjukan, kegiatan ini juga melibatkan pembagian brosur, selebaran, dan hadiah mainan kepada anak-anak usia sekolah TK. Para peserta juga mendapatkan penjelasan tentang visi dan misi sekolah, yang berfokus pada memberikan layanan pendidikan untuk menyiapkan anak didik yang disiplin, mandiri, cerdas, kreatif, dan berakhlak mulia.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan, “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami terhadap pendidikan anak usia dini. Kami berharap dengan adanya promosi ini, TK Bhayangkari 62 Talaga dapat menjaring lebih banyak anak didik baru dan terus berkontribusi dalam membentuk generasi yang berkualitas.”pungkasnya disaat dikonfirmasi Pada Senin (10/6/2024).

Promosi ini diharapkan tidak hanya menarik minat para orang tua tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan usia dini yang berkualitas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *