Bhabinkamtibmas Polsek Maja Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dengan Sambangi Warga mjl

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Soleh, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pemberian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Dalam rangka meningkatkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka Soleh melaksanakan program pembinaan dengan menyambangi warga di Blok Ahad Rw 01, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin (10/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Soleh ngobrol dengan warga, membangun komunikasi, serta menerima informasi dan masukan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk dijadikan acuan dalam peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Bripka Soleh juga meminta partisipasi dari warga untuk mendukung aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa. Ia mengajak warga untuk bersama-sama mencegah adanya isu-isu yang tidak benar (hoax) yang dapat menyesatkan dan mengganggu stabilitas kamtibmas di desa.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., secara terpisah melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Soleh ini sangat penting untuk menjaga hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang baik, kami dapat lebih cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan yang ada serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.”pungkasnya.

AKP Kenedy Joko Lelono juga menambahkan bahwa kegiatan sambang warga ini akan terus dilakukan secara rutin. “Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan tertib, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Maja Selatan dapat semakin menyadari pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga kamtibmas serta memperkuat kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *