Polsek Kadipaten Tingkatkan Keamanan Lalu Lintas di Depan SMPN 1 Kadipaten mjl

 

Majalengka, – Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka Polda Jabar, kembali menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Aiptu Eja Sudirja dan Aipda Yendi Liniahardi melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SMPN 1 Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para siswa saat berangkat dan pulang sekolah.Selasa (11/6/2024).

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu dari Program Inovatif Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. Program ini dirancang untuk memberikan perlindungan ekstra bagi para pelajar dan pengguna jalan lainnya, khususnya di area yang ramai lalu lintas seperti sekitar sekolah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keselamatan para siswa saat berangkat ke sekolah. Kehadiran polisi di lapangan setiap pagi diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.”pungkasnya.

Dengan adanya program ini, Polres Majalengka berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya di lingkungan sekolah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *