Bhabinkamtibmas Palabuan Hadiri Kelulusan MTSN 14 Negeri Majalengka mjl

 

Majalengka, – Brigadir Rudianto S.H., Bhabinkamtibmas Desa Palabuan, hadir dalam acara kelulusan Kelas IX MTSN 14 Negeri Majalengka di Desa Palabuan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (10/6/2024) siang. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan penting kepada para siswa-siswi dan orang tua mereka.

Bhabinkamtibmas mendorong para siswa-siswi untuk terus giat belajar demi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Ia juga mengingatkan bahwa pendidikan adalah investasi penting bagi masa depan, dan motivasi serta dukungan dari orang tua sangatlah penting dalam meraih kesuksesan akademis.

“Selamat kepada para siswa-siswi yang telah lulus. Tetapi ingat, pendidikan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari perjalanan yang panjang. Tetaplah giat belajar dan jangan terlena dengan kesuksesan yang telah diraih,” ujar Brigadir Rudianto.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara kelulusan tersebut. “Kami mengapresiasi peran serta Bhabinkamtibmas dalam mendukung pendidikan di wilayahnya. Semoga pesan-pesan yang disampaikan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para siswa-siswi,” ujar AKP Erik Riskandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *