Brigadir Intan Nurmala S. Blusukan: Sambangi Karyawan Isi Ulang Galon di Desa Bonang mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Brigadir Intan Nurmala S. melaksanakan kegiatan “Polisi Blusukan” dengan menyambangi karyawan isi ulang galon di Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.Selasa (11/6/2024), Kegiatan ini merupakan bagian dari program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta memahami langsung kondisi dan kebutuhan mereka.

Pada Selasa pagi, Brigadir Intan Nurmala berkeliling Desa Bonang, menyapa dan berdialog dengan para karyawan di tempat isi ulang galon. Dengan ramah dan penuh perhatian, ia mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari para karyawan, serta memberikan beberapa imbauan terkait keamanan dan ketertiban.

“Kami ingin memastikan bahwa semua lapisan masyarakat, termasuk karyawan di tempat-tempat usaha, merasa aman dan terlindungi. Kehadiran kami di sini untuk mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan dan kekhawatiran mereka,” ujar Brigadir Intan Nurmala.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para karyawan yang merasa senang dengan kunjungan Brigadir Intan. “Kami merasa lebih tenang dan dihargai dengan kehadiran polisi di tempat kerja kami. Semoga kunjungan seperti ini bisa sering dilakukan,” kata salah satu karyawan isi ulang galon.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Intan Nurmala. “Kami sangat mendukung program Polisi Blusukan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Program ini adalah langkah penting dalam membangun komunikasi yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, serta untuk mengetahui langsung situasi di lapangan,” ujar AKP Asep.

Dengan adanya program Polisi Blusukan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatnya kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Brigadir Intan berharap kunjungannya dapat memberikan dampak positif dan membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *