Berikan Pelayanan Prima, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Melaksanakan Pelayanan Gatur Pagi

 

Indramayu, – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Pelayanan Gatur Pagi, di lingkungan sekolah Se- Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Kamis (6/6/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Personel Polsek Bongas yang di mulai pukul 06.30 Wib setiap harinya ini menitikberatkan pengaturan di sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah dan pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mewakili Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan bahwa Pelaksanaan gatur pagi Anggota Polsek Bongas dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan.

“Dalam giat tersebut selain melakukan kegiatan Gatur Pagi, Anggota juga melakukan Pengawasan dan Pendisiplinan Prokes dalam rangka kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di lingkungan sekolah Se- Kecamatan Bongas,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas. Terang Iptu Maryudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *