Dalam Acara Hajatan Warga, Kapolsek Gabuswetan Polres Indramayu Bersama TNI Hadir dan Berikan Pengamanan Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Indramayu, — Dalam mencipatakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu, melaksanakan Patroli dan sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat, Polri selaku Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, selalu ada ditengah-tengah masyarakat, Jum’at (7/6/2024).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana membenarkan kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan memberikan himbauan agar hati-hati dalam memarkir kendaraannya, selalu di pantau dan bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi niat pelaku pencurian kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4.

Pemangku hajat, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polri / Polsek Gabuswetan bersama Koramil yang telah melakukan pengamanan acara hajatannya.

“Kami Polsek Gabuswetan akan menugaskan anggota untuk mengamankan semua kegiatan, kami akan lakukan pengamanan, setiap warga masyarakat yang punya hajatan, untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindakan keributan, Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *