Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Siang Hari untuk Jaga Keamanan mjl

 

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus meningkatkan patroli siang hari. Aiptu Surahman dan Aipda Ujang Sujana terlihat mengunjungi salah satu mini market di wilayah Kadipaten untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman, terutama di area ATM yang sering menjadi sasaran tindak kejahatan.Kamis (6/6/2024).

Kedua petugas tersebut tidak hanya memantau keamanan di dalam mini market, tetapi juga melakukan pengecekan menyeluruh di sekitar area ATM. Langkah ini diambil guna mencegah potensi kejahatan seperti pencurian dan perampokan yang kerap terjadi di lokasi-lokasi seperti ini. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat berbelanja dan bertransaksi,” ujar Aiptu Surahman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan, “Patroli rutin ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *