Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli Siang Hari di Area Perbankan untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dua personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Surahman dan Aipda Ujang Sujana, melaksanakan patroli siang hari di Bank BPR Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di sekitar area perbankan yang sering menjadi target kejahatan.Kamis (6/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa patroli rutin di area perbankan adalah salah satu langkah strategis untuk memastikan keamanan nasabah dan staf bank. “Kami berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukan transaksi di bank,” ujar Aiptu Surahman.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *