Aipda Warudin Berikan Himbauan Kamtibmas di Toko Parfum Jatitujuh mjl

 

Majalengka – Aipda Warudin, seorang Polisi Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke sebuah Toko Parfum di wilayah Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (06/06/2024). Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan bisnis.

Dalam kunjungannya, Aipda Warudin berinteraksi dengan para karyawan, menyampaikan himbauan mengenai langkah-langkah pencegahan kejahatan, pentingnya menjaga keamanan barang-barang di dalam toko, serta cara bertindak dalam situasi darurat. Polisi juga mengajak para karyawan untuk tetap waspada terhadap potensi tindakan kriminalitas di sekitar tempat usaha mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kesadaran dan kewaspadaan di kalangan masyarakat, terutama di lingkungan bisnis, guna mencegah dan mengurangi potensi kejahatan.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *