Sinergitas 3 Pilar di Rajagaluh, Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Sampah mjl

 

Majalengka – Sinergitas 3 Pilar di Rajagaluh antara Polsek Rajagaluh, Koramil Rajagaluh, dan aparatur pemerintahan Desa Rajagaluh, melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah di lingkungan sekitar Pasar Buah dan Sayuran Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (06/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan pasar serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan. Dengan penuh semangat, anggota Polsek, Koramil, dan aparatur desa bekerja sama membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar pasar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Rajagaluh, IPTU H. Rusli Iskandar, S.H., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas 3 pilar dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.”pungkasnya.

Kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *