Danramil Pimpin Gotong Royong Pembersihan Sampah di Pasar Rajagaluh

Majalengka – Dalam semangat gotong royong, Anggota Koramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka bersama instansi lainnya dan warga masyarakat setempat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah sebagai mitigasi bencana kebakaran dan pencemaran lingkungan pada musim kemarau, kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Rajagaluh Desa/Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Rabu (5/6/2024).

 

Dalam Kegiatan ini melibatkan melibatkan sejumlah pihak, seperti anggota Koramil 1709/Rajagaluh, anggota Polsek Rajagaluh, Satpol PP Kec. Rajagaluh, perangkat Desa Rajagaluh dan masyarakat setempat.

 

Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar serta untuk mencegah terjadinya kebakaran dan pencemaran lingkungan pada musim kemarau.

 

Lanjut Danramil, harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif kepada para pedagang maupun pembeli dan warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Melalui gotong royong akan tercipta sinergitas yang kuat antar instansi dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rajagaluh mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri dan Satpol PP yang telah memberikan dedikasinya dalam pembersihan pasar Rajagaluh, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *