Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Melaksanakan Pengamanan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Betesdha mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Taofik Rahman, melaksanakan kegiatan pengamanan kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Betesdha yang berlokasi di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah.Minggu (2/6/2024).

Dengan hadirnya personel Polri di tempat ibadah, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat Gereja Kristen Pasundan. Pendeta Yayan Heryanto dan jemaat menyambut baik pengamanan ini, yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Taofik Rahman setiap minggu.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, menyatakan bahwa pengamanan tempat ibadah adalah bagian dari tugas Polri untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). “Dengan kehadiran kami di tempat ibadah, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang menjalankan kebaktian,” ujar Iptu Asep Saepudin.

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen Polsek Dawuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya pengamanan rutin, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat, tanpa khawatir akan gangguan keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *