Polsek Dawuan Amankan Kegiatan Syukuran Khitanan di Desa Sinarjati mjl

 

Majalengka, – Personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang dipimpin oleh Aiptu Budi Sunarya bersama anggota, melaksanakan pengamanan pada kegiatan masyarakat berupa hiburan organ tunggal dalam rangka syukuran khitanan anak Sdr. Wawan di Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada minggu kemarin.

Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat. Dengan hadirnya personil Polri di tempat kegiatan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajatan.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa kehadiran personil Polri dalam acara masyarakat adalah bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami ingin memastikan setiap kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman dan kondusif. Kehadiran personil Polri di tempat hajatan bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang merayakan acara penting dalam hidup mereka,” ujar Iptu Asep Saepudin saat dikonfirmasi pada Senin (3/6/2024).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Dawuan ini mendapat apresiasi dari warga setempat. Wawan, sebagai tuan rumah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan pengamanan yang diberikan oleh pihak kepolisian. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak polisi yang menjaga keamanan acara kami. Terima kasih banyak atas pelayanannya,” ujarnya.

Dengan adanya pengamanan yang baik, kegiatan syukuran khitanan berjalan lancar dan aman. Ini menunjukkan komitmen Polri, khususnya Polsek Dawuan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *