Patroli Blue Light: Jatiwangi Terjaga dari Ancaman Kriminalitas mjl

 

Majalengka, – Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, memperkuat langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menggelar patroli blue light di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, dini hari Senin (03/06/2024).

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Jatiwangi dalam mengamankan wilayahnya dari potensi tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. Petugas menyasar beberapa jalur strategis seperti Jalan Cirebon – Bandung, Jalan Jatiwangi – Ligung, dan Jalan Jatiwangi – Cigasong, serta objek lain yang berpotensi menjadi sasaran gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan patroli blue light dilakukan oleh Personil Piket Polsek Jatiwangi, yang menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru. Patroli blue light sendiri merupakan tindakan proaktif yang dilakukan dengan menyasar tempat-tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Patroli blue light memberikan kehadiran yang lebih kuat dan memberikan pesan jelas bahwa kami siap mengamankan masyarakat dari ancaman kriminalitas,” ujar Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menegaskan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan proaktif untuk memastikan wilayah kami tetap aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *