TNI dan Polri Bersinergi dalam Menciptakan Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi mjl

 

Majalengka, – Sinergi antara TNI dan Polri kembali terlihat dalam upaya menciptakan kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Pada hari Senin (03/06/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda M. Nawatria, bersama unsur TNI melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan.

Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen bersama TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran mereka, diharapkan masyarakat dapat merasakan adanya perlindungan serta mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“TNI dan Polri memiliki satu tujuan yang sama, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara. Dengan bersinergi, kami berupaya memberikan kontribusi terbaik kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Aipda M. Nawatria.

Sinergitas antara TNI dan Polri juga mencerminkan kekuatan bangsa Indonesia, di mana keduanya menjadi pilar utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menyukseskan serta mengamankan setiap agenda lokal, regional, maupun nasional. “Kami akan terus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *