Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Patroli Dialogis di Kelurahan Munjul mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi dari Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.Senin (3/6/2024).

Kegiatan patroli yang dilakukan pada Senin ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan antara aparat keamanan dan masyarakat serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan, “Patroli dialogis ini adalah bentuk pendekatan kami untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.”pungkasnya.

Dengan pendekatan yang humanis ini, Bripka Roy Ronal Komara Sandi dan Babinsa diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan warga, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap upaya pemeliharaan keamanan di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *