Kapolsek Dawuan Takziah kepada Keluarga Korban Kecelakaan di Sungai Sindupraja mjl

 

Majalengka, 2 Juni 2024 – Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd., melaksanakan takziah ke rumah duka korban kecelakaan yang terjadi di Sungai Sindupraja Bendung Rentang, Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Korban, yang diketahui bernama TR (29), warga Blok Jombol Rt.02/06 Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, dikabarkan hilang setelah jatuh ke bendungan pada Sabtu malam (1/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Korban baru ditemukan pada Minggu pagi (2/6/2024) sekitar pukul 07.30 WIB oleh tim BPBD, yang dibantu oleh Satpol PP dan TNI-Polri. Sayangnya, TR ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman Sawala, Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, menjelaskan kronologi kejadian. “Korban dikabarkan jatuh dan menghilang di Sungai Sindupraja saat mengendarai sepeda motor dari arah Desa Randegan menuju Desa Panongan. Ketika hendak berbelok melintasi jembatan di Bendung Rentang, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga yang seharusnya berbelok, ia malah lurus dan masuk ke aliran sungai tersebut,” terang Kapolsek Dawuan disaat dikonfirmasi pada Minggu (2/6/2024).

Dalam kunjungannya, Iptu Asep Saepudin menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban. “Kami sangat berduka atas kejadian ini dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat melintasi daerah berbahaya, terutama di malam hari,” ujarnya.

Kehadiran Kapolsek Dawuan dan jajarannya di rumah duka menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan dukungan moral dan rasa empati kepada masyarakat yang mengalami musibah. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk saat duka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *