Program Inovatif “Ngobrol Mas” Tingkatkan Kedekatan Polisi dan Masyarakat mjl

 

Majalengka, – Salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yaitu Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat), telah direalisasikan dengan baik. Kali ini, Panit Samapta II Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, IPTU Bambang Indrijanto, bersama Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H. dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli menjalin silaturahmi dengan menyambangi warga di Blok Senen, Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.pada Senin (3/6/2024).

Kegiatan Ngobrol Mas ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif. Dengan suasana yang santai dan penuh keakraban, para polisi berdialog langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Program Ngobrol Mas ini merupakan salah satu langkah konkret kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat serta memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang ada, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kami dapat terjaga dengan baik.”ungkapnya.

AKP Rudy Djunardi menambahkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus digalakkan di berbagai wilayah hukum Polres Majalengka, dengan harapan dapat menciptakan sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat. “Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat penting. Kami mengajak seluruh warga untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *