Patroli Siang Polsek Kadipaten Sambangi Dealer Honda untuk Sosialisasikan Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli siang dengan mengunjungi Dealer Honda Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abi Musyadat memberikan imbauan kamtibmas serta mensosialisasikan layanan call center 110 kepada karyawan dan pelanggan dealer. Senin (3/6/2024).

Bripka Cecep dan Bripka Abi menyampaikan pentingnya kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dan memberikan tips keamanan untuk mencegah tindak kejahatan. Mereka juga menjelaskan cara menggunakan layanan call center 110 untuk melaporkan kejadian yang memerlukan respons cepat dari pihak kepolisian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengatakan, “Patroli ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kadipaten. Kami terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyediakan informasi yang bermanfaat untuk mencegah tindak kejahatan.”ungkapnya.

Patroli rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *