Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terus Sambangi Warga untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif m

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Asep Rahmat. S terus aktif melakukan blusukan ke pemukiman warga. Pada Minggu (2/6/2024), Bripka Asep Rahmat. S mendatangi warga di wilayah Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Dalam blusukan tersebut, Bripka Asep Rahmat. S menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Upaya ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif di lingkungan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujar Bripka Asep Rahmat. S.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. “Kami mengapresiasi dedikasi Bripka Asep Rahmat. S dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,” katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *