Kapolsek Cikijing Mantapkan Sinergitas Demi Harkamtibmas di Desa Cidulang m

 

Majalengka, – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., didampingi Panit Samapta II IPTU Bambang Indrijanto, bersama Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo dan Kepala Desa Cidulang, mengintensifkan sinergitas dengan menjalin komunikasi aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka,Minggu (2/6/2024).

Dalam kegiatan sinergi yang berlangsung pada Minggu, ketiga pilar ini berkumpul untuk membahas berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban di Desa Cidulang. Mereka berbagi informasi, mendiskusikan langkah-langkah preventif, serta merencanakan tindakan yang akan diambil demi menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Sinergitas antara Polri, TNI, dan pemerintahan desa sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Kami akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam upaya pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah Desa Cidulang.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *