Personel Polsek Kadipaten Cegah Gangguan Kamtibmas dengan Sambangi Juru Parkir Mini Market Yomart m

 

Kadipaten – Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, terus menggiatkan patroli siang hari. Kali ini, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., dan Bripda Adhie Pramana Ikbar menyambangi juru parkir di mini market Yomart untuk memberikan himbauan kamtibmas. Minggu (02/06/2024).

Pada kunjungan tersebut, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., menyampaikan pentingnya kewaspadaan dalam menjaga area parkir. Ia mengingatkan juru parkir agar selalu waspada terhadap setiap kendaraan yang diparkir dan memperhatikan gerak-gerik orang yang mencurigakan di sekitar area parkir. “Kami mengharapkan peran aktif juru parkir dalam membantu menjaga keamanan di lingkungan ini,” katanya.

Bripda Adhie Pramana Ikbar menambahkan bahwa patroli dan himbauan kepada juru parkir adalah bagian dari upaya preventif untuk meminimalisir potensi kejahatan. “Dengan adanya patroli dan kerjasama dari juru parkir, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pengunjung dan karyawan mini market,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa patroli rutin dan dialogis dengan masyarakat adalah strategi utama dalam menjaga kamtibmas. “Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman. Kami akan terus melakukan patroli dan memberikan himbauan guna memastikan wilayah hukum Polsek Kadipaten tetap kondusif,” tutup AKP Asep Ashari dalam keterangannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *