Kapolsek Dawuan Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pengawas Pemilu Desa m

 

Majalengka, – Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kecamatan Dawuan pada Pilkada Serentak Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Desa Mandala, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Sabtu (1/6/2024) Siang.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu siang ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Muspika, Ketua PPK Dawuan Muhamad Rifa’i, Komisioner Panwas Dawuan, dan 11 anggota PKD.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan, “Pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan langkah penting dalam memastikan integritas dan kelancaran proses pengawasan Pemilu di tingkat desa. Kami berharap para anggota yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *