Polsek Dawuan Intensifkan Patroli PATAKA di Lokasi Rawan Kecelakaan m

 

Majalengka, – Personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Taofik Rahman bersama Bripda Kevin Aditya Febriansyah melaksanakan kegiatan Patroli Rawan Kecelakaan (PATAKA). Kegiatan PATAKA ini merupakan salah satu dari tujuh program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Selama patroli, petugas memberikan imbauan di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Dawuan.Pada Minggu (2/6/2024), Mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Program PATAKA ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi jalan yang lebih aman bagi masyarakat. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas.”pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *