Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Gelar “Ngobrol Mas” di Desa Bojongcideres m

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Taofik Rahman, melaksanakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di Desa Bojongcideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Dalam suasana santai sambil ngopi bareng, Aipda Taofik Rahman memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menampung aspirasi warga.Minggu (2/6/2024).

Kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) ini merupakan salah satu dari tujuh program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Kegiatan ‘Ngobrol Mas’ ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. Kami berharap dengan dialog langsung seperti ini, kami bisa lebih cepat tanggap terhadap setiap permasalahan yang ada di masyarakat.”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, Polsek Dawuan berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga di Desa Bojongcideres.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *