Bripka Jejen dari Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Kelurahan Majalengka Wetan m

 

Majalengka, – Ps Kanit Samapta Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Jejen melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Bripka Jejen memberikan imbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. Minggu (2/6/2024).

Bripka Jejen mengajak warga untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. “Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Bripka Jejen.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mendukung penuh kegiatan patroli dialogis ini. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Bripka Jejen ini mendapat respon positif dari warga yang merasa lebih aman dan diperhatikan oleh pihak kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *