Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Promosikan TK Kemala Bhayangkari di Wilayah Majalengka m

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, terjun langsung ke lapangan untuk mempromosikan TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan menarik minat orang tua untuk menyekolahkan anak-anak mereka di TK tersebut. Minggu (2/6/2024).

Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi mengenai keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan oleh TK Kemala Bhayangkari, serta pentingnya pendidikan sejak usia dini untuk perkembangan anak. “Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin mengenal TK Kemala Bhayangkari dan tertarik untuk mendaftarkan anak-anaknya,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mendukung penuh kegiatan promosi ini. “Pendidikan anak usia dini sangat penting untuk membentuk karakter dan kepribadian anak. Kami berharap TK Kemala Bhayangkari bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat Majalengka,” kata AKP Iwan Sutari.

Respon masyarakat terhadap kegiatan promosi ini sangat positif, banyak orang tua yang menunjukkan minat untuk mendaftarkan anak-anak mereka di TK Kemala Bhayangkari, melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *