Polres Majalengka Gelar Patroli KRYD untuk Jaga Harkamtibmas m

 

Majalengka – Polres Majalengka, Polda Jabar, mengadakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayahnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH.

Sebelum pelaksanaan Patroli KRYD, personel gabungan dari Polri, TNI, dan instansi pemerintah menggelar Apel Kesiapan di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Sabtu malam (1/6/2024). Setelah apel selesai, petugas gabungan langsung bergegas melaksanakan patroli KRYD di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keberadaan dan kewaspadaan petugas di lapangan guna mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kerjasama antara berbagai pihak, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah Majalengka”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *