Kapolsek Widasari Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

 

Indramayu,- Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 tingkat Kecamatan Widasari.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan khidmat di halaman kantor Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Sabtu (1/6/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyaksikan secara virtual upacara peringatan Hari Lahir Pancasila melalui saluran YouTube di Kantor Kecamatan Widasari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto menyampaikan pentingnya memperingati Hari Lahir Pancasila sebagai tonggak sejarah penting bagi bangsa Indonesia.

Ia juga mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk terus memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini dihadiri oleh Camat Widasari Winaryo, S.Stp, Sekmat Pasekan Dedi. S, S.H., serta para Kuwu se- Kecamatan Widasari.

Mereka bersama-sama mengikuti rangkaian upacara dengan penuh khidmat, sebagai wujud penghormatan terhadap nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

“Diharapkan peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat menjadi momentum untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan serta memperkokoh jati diri sebagai bangsa yang berbudaya dan beradab,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *