Polsek Cikijing Kawal Kirab Anak TK Budi Asih Sindang

 

Majalengka, – Sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, Panit Samapta II Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Bambang Indrijanto bersama Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H., melaksanakan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan kirab anak-anak TK dalam rangka pengenalan lingkungan, promosi, dan menyambut tahun ajaran baru TK Budi Asih Sindang, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka,Pada Jumat (31/5/2024).

Sebelum kirab dimulai, anak-anak TK berkumpul di halaman TK Budi Asih. Seluruh peserta mendengarkan arahan dari para guru mengenai rute yang akan dilewati dan dilanjutkan dengan doa bersama.

IPTU Bambang Indrijanto menjelaskan, “Pengawalan dan pengamanan kirab murid TK ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan, keamanan, dan kelancaran perjalanan peserta serta pengguna jalan lainnya, mencegah segala potensi gangguan selama kegiatan.”jelasnya.

Beliau juga mengimbau kepada seluruh peserta pawai, termasuk orang tua murid, agar memperhatikan keselamatan anak-anak, mentaati tata tertib lalu lintas, dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan menegaskan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *