Didukung Polresta Denpasar Polsek Dentim Amankan Putih Abu Festival di Pantai Padang Galak

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Pada hari Sabtu (25/05/2024), Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang didukung oleh Polresta Denpasar melakukan pengamanan konser musik Putih Abu Festival yang bertempat di Eks. Taman Festival Bali, Pantai Padang Galak, Denpasar Timur. Acara yang dimulai pukul 16.00 Wita ini dihadiri oleh sekitar 1200 penonton.

Dengan melibatkan sebanyak 134 personil gabungan yang terdiri Polsek Dentim dibackup Polresta Denpasar, TNI, Security internal dan Pecalang, pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H.

Putih Abu Festival adalah sebuah acara yang dirancang sebagai wadah bagi para generasi muda untuk mengenang masa-masa indah di bangku SMA. Festival ini tidak hanya menyajikan hiburan musik, tetapi juga berbagai aktivitas menarik seperti lomba modifikasi motor dan doorprize.

Selain sebagai sarana bagi siswa-siswi SMA untuk merayakan kelulusan, festival ini juga memberikan ruang untuk kegiatan kreatif siswa secara bebas namun tetap terkontrol. Lebih dari itu, acara ini juga berupaya meningkatkan kepedulian tentang pendidikan lanjutan melalui education fair.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan acara ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Putih Abi Festival dengan aman dan lancar. Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana positif bagi generasi muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam lingkungan yang aman dan terkendali,” ujar AKP Agus Riwayanto. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *