Jaga Kelancaran dan Keamanan di Wilayah, Babinsa Koramil 01 /Ngawi dan Bhabinkamtibmas Kompak Amankan Peserta Tes Wawancara Panwaslu.

NGAWI, BUSERJATIM. COM GRUOP– Demi menjaga Kelancaran dan keamanan dalam kegiatan di wilayahnya, Babinsa Koramil 0805 01/Ngawi Serda Wahyu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Tes Wawancara Panwaslu tingkat Kelurahan/Desa (PKD) yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (27/05/2024).

Dalam pengamanan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karangasri menjaga kondisi keamanan dalam proses giat wawancara Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2024, untuk mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Ngawi.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami, dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat. TNI dan Polri selalu hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusifitas terhadap situasi kondisi di wilayah nantinya pada waktu pelaksanaan Pilkada tahun 2024, ” Ungkap Babinsa.

Sebelumnya Serda Wahyu juga menghimbau kepada peserta agar tetap tenang dalam pelaksanaan tes wawancara Panwaslu (PKD) terkait Pilkada tahun 2024 nantinya. “Harap tenang dan jangan terpancing oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab apapun hasil wawancara tersebut nanti, kita sama-sama pengabdian untuk bangsa dan negara ini.”Terang Serda Wahyu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *