Babinsa Koramil Kartoharjo Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras.

Madiun, – Babinsa Koramil 0803-15/Kartoharjo, Serka Adam, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur tahun 2024. Pendistribusian berlangsung di Aula Kelurahan Jl. Sulawesi No.6 Kel. Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kota Madiun.

Sebanyak 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Kartoharjo menerima bantuan beras sebanyak 10 kg per KPM. Bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Dikonfirmasi pada Kamis (4/4/2024). Serka Adam mengatakan, pendampingan dan pengamanan dilakukan untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini benar-benar diterima oleh masyarakat yang berhak dan tidak ada penyelewengan,” kata Serka Adam.

Kakel Kartoharjo Arif istono mengapresiasi peran Babinsa dalam pendampingan dan pengamanan pendistribusian bantuan.

“Kehadiran Babinsa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menerima bantuan,” kata Arif.

Pendistribusian bantuan beras di Kelurahan Kartoharjo merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *