Danramil 1709/Rajagaluh Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Majalengka – Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan Rajagaluh dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (17/2/2024).

Rapat pleno ini dihadiri oleh Danramil 1709/Rajagaluh, Ketua PPK Kecamatan Rajagaluh, PKD Se-Kecamatan Rajagaluh dan para saksi dari tiap-tiap partai.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melaui Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan dan Desa yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan dan Desa yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan damai dan tertib.

“Mari kita jaga kondusifitas keamanan dan mengawal proses rekapitulasi suara dengan damai dan tertib,” kata Kapten Inf Maman Kardiman. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *