Bulan Bhakti Gotong Royong, Anggota Koramil Madiun Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan.

Madiun – Anggota Koramil 0803-02/Madiun dipimpin Danramil Kapten Inf Hariyono bersama Anggota Polsek dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di Desa Sendngrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM).

Danramil mengatakan, sebagai aparat teritorial pihaknya tak segan membaur dan membantu setiap ada kegiatan di wilayah binaan sebagai wujud pelayanan prima dan loyalitas TNI terhadap masyarakat.

“Kami senantiasa berusaha membantu dan hadir ditengah masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat guna menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” kata Danramil Kapten Inf Hariyono Jumat (16/2/2024).

Menurut Danramil kegiatan seperti ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan bersama serta menumbuhkan semangat gotong royong dalam kehidupan masyarakat.

“Gotong-royong merupakan budaya kearifan lokal, warisan dari leluhur yang hendaknya kita jaga, sehingga dalam setiap kegiatan dan kepentingan masyarakat dapat dikerjakan bersama-sama,” terangnya.

Danramil berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin sehingga menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *