Operasi Mantap Brata: Monitoring Distribusi Kotak Suara di Kelurahan Cicurug

 

Majalengka – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Briptu Muhammad Amirudin, anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan monitoring pendistribusian kotak suara ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada hari Selasa kemarin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Panwas Kelurahan Cicurug dengan tujuan untuk memastikan proses distribusi kotak suara berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Selain itu, juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 kepada seluruh petugas dan masyarakat yang terlibat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan monitoring ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata.

“Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Disaat dikonfirmasi pada Rabu (14/2/2024).

Dengan adanya monitoring yang dilakukan oleh Polsek Majalengka, diharapkan semua proses terkait Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya proses Pemilu yang demokratis dan berintegritas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *