Brigadir Desi Yuanasari, Polwan Bhabinkamtibmas, Sambangi Warga Kelurahan Tarikolot E1

 

Majalengka – Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga binaan di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (10/02/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Desi berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan, serta membangun hubungan yang lebih dekat dengan mereka. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Brigadir Desi menyapa warga dengan ramah dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan di lingkungan, menghindari konflik, dan bekerja sama dalam memelihara ketertiban. Dia juga mengajak warga untuk aktif melaporkan segala kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar tindakan preventif dapat segera dilakukan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. Melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP,mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini, hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang stabil menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *