Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Desa Kulur Sukseskan Pemilu Damai X1

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Dede Sulaeman, S.H., turun langsung ke Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka dalam rangka giat Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama sukseskan Pemilu Damai 2024 dan menjaga keamanan serta ketertiban, terutama menjelang masa kampanye.

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Sulaeman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung. Bripka Dede Sulaeman menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan, dan ia menjelaskan prosedur pelaporan kejadian yang mencurigakan.

“Saya menghimbau kepada warga Desa Kulur untuk bersama-sama menjaga Pemilu agar berjalan dengan damai. Laporkan ke pihak kepolisian apabila ada permasalahan atau kejadian yang mencurigakan. Kita ingin menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas,” ujar Bripka Dede.

Kegiatan tatap muka ini diapresiasi oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP. yang menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sangat efektif untuk menggali informasi yang dapat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Kegiatan sambang dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama warga Desa Kulur. Kami berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif di sekitarnya,” kata Kapolsek Majalengka Kota.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 merupakan upaya Polres Majalengka untuk memastikan situasi keamanan terkendali, terutama dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024. Kerjasama antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif menjelang dan selama proses pemilihan berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *