Pastikan Obyek Vital Kondusif, B

Pastikan Obyek Vital Kondusif, B

Majalengka – Guna meningkatkan keamanan obyek vital, Babinsa Koramil 1715/Kertajati Kodim 0617/Majalengka Sertu Muhlisin melaksanakan patroli pengamanan dan pemantauan di Pertamina SPTGB II Cisahang, Desa Mekarmulya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu (3/2/2024).

Sertu Muhlisin mengatakan, Patroli kawasan obyek vital seperti ini menjadi langkah proaktif dalam mencegah potensi ancaman keamanan dan memastikan operasional Pertamina SPTGB II berjalan dengan lancar.

“Kami tidak hanya sekedar melintasi wilayah, tetapi juga melakukan pemantauan intensif untuk mendeteksi setiap potensi ancaman atau kegiatan yang mencurigakan,” ucapnya.

“Kegiatan patroli ini sebagai respons terhadap ancaman potensial, patroli ini penting untuk memastikan keberlanjutan operasional dan keberlanjutan keamanan di obyek vital seperti Pertamina SPTGB II,” tutur Sertu Muhlisin.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1715/Kertajati Kapten Inf Baderi mengatakan, keberadaan Babinsa dalam patroli ini juga memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya kehadiran aparat keamanan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar dapat meningkat, menciptakan atmosfer yang kondusif untuk kehidupan sehari-hari. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *