Patgab Polresta Denpasar Dan Polsek Dentim Antisipasi Gangguan Keamanan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

 

DENPASAR,BUSERJATIM.COM-Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pencoblosan Pemilu 2024, Polresta Denpasar dan Polsek Dentim bersinergi melaksanakan Patgab (Patroli Gabungan) sebagai bagian dari antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Dentim, Sabtu (27/01/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Dengan melibatkan 30 personil Polresta dan Polsek Dentim, Patgab dipimpin langsung oleh Kapolsekn Dentim Kompol I Nyoman Darsana S.H. Kegiatan ini difokuskan pada area strategis seperti komplek perumahan, tempat ibadah, pemukiman penduduk dan area publik lainnya.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan ini yaitu Jln. By Pas IB. Mantra mengarah strong poin Titi Banda menyusuri Jln. By Pass Ngurah Rai mengarah Pantai Padang Galak lalu menuju Jln. Raya Puputan Renon menyusuri Jln. Cok Tresna, Jln. Jaya Giri, Jln. Hayam Wuruk, Jl. WR. Supratman, Jln. Kenyeri, Jln. Gatsu Timur, Jln. Bakung dan Jln. Gemitir Wilkum Dentim.

Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Darsana S.H., menekankan bahwa pelaksanaan Patroli gabungan ini, bukan hanya merupakan tindakan antisipatif, tetapi juga cerminan dari komitmen aparat Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dengan penuh dedikasi, serta mengapresiasi kerjasama yang erat selama patroli ini berlangsung, ungkap Kompol Darsana .

“Kami berharap upaya patroli gabungan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat menjelang Pencoblosan Pemilu 2024, ungkapnya menambahkan . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *