Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Gencar Sosialisasi Call Center 110 dan Imbau Damai Pemilu 2024

 

Majalengka, – Briptu M. Thoriq Al G, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi call center 110 dan memberikan imbauan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (25/01/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, serta untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu M. Thoriq Al G memberikan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan call center 110 sebagai sarana untuk melaporkan situasi atau kejadian yang memerlukan bantuan kepolisian. Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kedamaian dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024. Musim hujan yang seringkali diikuti angin kencang juga membuat Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar lebih peduli terhadap situasi lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat.

Bhabinkamtibmas berperan sebagai jembatan komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat. Melalui kegiatan sosialisasi dan imbauan ini, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *