Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berdialog dengan Tokoh Masyarakat Bahas Harkamtibmas

 

Majalengka, – Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Briptu Fajar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialog bersama tokoh masyarakat di wilayah binaannya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (24/01/2024) dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, berdiskusi tentang Harkamtibmas, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Duduk bersama dengan tokoh masyarakat, Briptu Fajar secara santai mengajak para tokoh untuk berdiskusi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Majalengka Kota. Diskusi ini menjadi forum terbuka untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta upaya bersama dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar dialog, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Briptu Fajar berkomunikasi langsung dengan masyarakat untuk menyerap informasi terkini terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

Kapolres Majalengka AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini akan terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing. “Kami ingin memastikan bahwa sinergi antara kepolisian dan masyarakat terus terjaga agar tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Selama dialog, Briptu Fajar juga menyampaikan informasi terkait layanan kepolisian, termasuk Layanan Kepolisian melalui lapor Pak Kapolres dan Call Center 110. Himbauan kamtibmas untuk bersinergi dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman juga menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.

Diharapkan, melalui kegiatan dialog ini, terjalin kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *