Polisi RW Polsek Majalengka Kota Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu Damai 2024

 

Majalengka – Bripka Dadan H., SH, seorang Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengajak warga wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) damai tahun 2024, pada Jumat (19/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Bripka Dadan H., SH, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dengan fokus pada menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di lingkungan mereka.

“Saya mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai dan demokratis. Mari kita hindari konflik dan kerusuhan, dan bersama-sama kita wujudkan pemilu yang aman,” ujar Bripka Dadan.

Selain itu, Polisi RW ini juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar atau hoaks yang dapat menyebabkan ketegangan di masyarakat. Keterlibatan aktif warga dalam mendukung situasi kamtibmas yang kondusif sangat diharapkan guna menciptakan pemilu yang berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga kondusifitas wilayah. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk warga Kelurahan Majalengka Kulon, untuk turut serta berperan dalam menjaga kamtibmas. Semua itu demi terwujudnya pemilu yang damai dan berjalan dengan lancar,” kata Kapolsek.

Kegiatan seperti ini merupakan langkah konkret aparat kepolisian untuk menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat. Dengan mendekatkan diri kepada warga, diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dan bersedia untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *