Polsek Bongas Tingkatkan Keamanan Dengan Kegiatan Patroli Malam

Indramayu, – Polsek Bongas melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melakukan patroli malam di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga di malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa patroli malam menjadi bagian penting dalam strategi pengamanan wilayah.

“Dengan melibatkan personel dalam kegiatan patroli malam, kami dapat lebih cepat merespons potensi ancaman atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi di malam hari,” ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (20/1/2024)

Selama patroli malam, personel Polsek Bongas menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan, titik kumpul masyarakat, pertokoan, serta pemukiman penduduk. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari.

“Patroli malam merupakan langkah konkret dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami berharap kehadiran kami di malam hari dapat memberikan rasa nyaman dan tentram bagi warga, sehingga mereka dapat beraktivitas,” tambah Kapolsek.

Dengan rutin dilaksanakannya kegiatan patroli malam, diharapkan Polsek Bongas dapat lebih proaktif dalam mencegah tindakan kriminal dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *